Rabu, 02 Februari 2011

Kecelakaan yang menimpa 2 Personil SuJu saat tiba Di Singapore

..Kedatangan Super Junior (SuJu) ke Singapura disambut heboh oleh penggemarnya. Tabrakan beruntun pun menimpa dua personelnya. Kini Leeteuk, salah satu korban, telah kembali ke Korea dan masuk rumah sakit.

..Hal tersebut dibenarkan juru bicara SM Entertainment, manajemen yang menaungi mereka. Usai menggelar dua konsernya di Indoor Stadium Singapura, SuJu tidak mau berlama-lama di negara tersebut.

"Leeteuk telah kembali dari Singapura ke Seoul dengan anggota lainnya pagi-pagi. Tak lama setelah sampai, ia pergi ke rumah sakit untuk mengecek kemungkinan terluka dan mendapatkan perawatan fisikal," ujar jubir SM Entertainment dilansir All Kpop, Selasa (1/2/2011).

Pemimpin grup vokal tersebut tiba di Seoul, Korea Selatan pada 31 Januari pagi waktu setempat. Setelah menjalani pemeriksaan, pria 27 tahun itu kabarnya baik-baik saja.

"Beruntung, telah dikonfirmasi setelah tes Leeteuk tidak terluka, tapi dokter bilang akan lebih baik baginya jika beristirahat," jelasnya lagi.

Personel lain yang jadi korban dalam tabrakan beruntun melibatkan 7 mobil tersebut adalah Heechul. Ia juga seharusnya langsung menjalani pemeriksaan di rumah sakit. Namun karena jadwal Heechul yang padat, rencananya ia baru akan diperiksa pada 1 Februari.






Cre : Detik.Com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...