Kamis, 28 Juli 2011

Cyworld memberhentikan layanan download musik untuk semua lagu SM Entertainment



Dianggap setara dengan Facebook, Cyworld digunakan hampir semua netizen Korea. Namun, situs jejaring sosial ini telah terjerat  kontroversi dengan SM Entertainment dan dengan tiba-tiba mengakhiri layanan musik dari SM Entertainment di situs mereka.
SM Entertainment berusaha untuk menempatkan sebuah pelayanan “unlimited background music”, tapi sebelum itu diluncurkan, SK Comunication- perusahaan induk dibalik Cyworld – memerlukan laporan yang lengkap dari SM Entertainment yang harus disampaikan pada tanggal 20 Juli. Namun, perusahaan hiburan tersebut menyatakan bahwa tidak mungkin untuk menyelesaikan laporan tersebut tepat pada waktunya. “Karena kita harus menentukan arah, harga konten, dan koneksi dengan platform global, kita dikomunikasikan dengan SK untuk menyelesaikan review kami sebelum tanggal pembukaan dan itu mustahil,” kata SME dalam pernyataannya.
“Meskipun keinginan kita, SK berkata bahwa jika kita tidak membuka” unlimited background music ” tepat pada waktunya, mereka akan menghentikan semua penjualan musik kita,” dan mereka menambahkan bahwa SK Comunication memotong layanan tanpa konsultasi terlebih dahulu. Pada intinya, semua pengguna Cyworld tidak dapat men-download lagu dari SM Entertainment untuk digunakan sebagai background music di situs Cyworld pribadi mereka sampai masalah ini teratasi.
source/via : allkpop
indtrans : koreanstarworld@asianfansclub
Repost : -Vii-@koreanlovelf.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...