Rabu, 06 Juli 2011

[NEWS] SUPER SHOW3~ Supplementary Biography~!


Great Success with Super Junior’s Japan Event ‘SUPER SHOW3~ 
Jepang sukses menggelar event Super Show Gaiden ~ Selama 1 minggu, SM membuka museum biografi Super Show 3 dimana para pengunjung dibawa utnuk melihat lebih dekat perlengkapan property yang digunakan superjunior selama perhelatan Supershow seperti halnya kostum panggung, dll dipajang di museum ini.
Meskipun tak sekalipun Superjunior dating menghadiri event ini, Super Show 3 Gaiden yang diadakan di Tokyo International Forum Hall in Japan selama 2 hari sukses merebut hati 15,000 pengunjung yang penasaran ingin melihat dari dekat detail kostum Sorry sorry bewarna putih yang di-display dan pengunjung diberi kebebasan untuk mengabadikannya lewat kamera.
Tiap personel dibuatkan satu kamar untuk memajang properti mereka masing – masing lengkap dengan foto super gede. Fans turut dimanjakan dengan pemutaran video performance di layar big screen 250-inch extra. 3D concert movie ‘SUPER SHOW3,’ saat ini juga tengah diputar di 12 bioskop Jepang sejak tanggal 2 Juli. Dan pada tanggal 23 Agustus mendatang giliran sub unit SJ-M yang akan merilis mini album ‘Perfection (太完美) japan version
Source: SMTOWN
Posted by: reneee@sup3rjunior.com
Cre : Starjunior
Repost : -Vii- @koreanlovelf.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...