Senin, 03 Oktober 2011

G-Dragon Memiliki Tato Baru Lagi



G-Dragon Big Bang telah menangkap perhatian setelah sebuah foto yang menunjukkan tato terbarunya terungkap. Dikatakan foto itu diupload di sebuah portal online pada 30 September, di bawah judul thread “Big Bang G-Dragon memiliki tato yang lain.
Dalam foto tersebut, G-Dragon yang ramping berpose di antara dua model. Dia mengenakan tank top putih sederhana dan menatap kamera dengan tangan yang disilangkan. Di bahu kirinya, tato barunya dapat terlihat.
Tato ini tampaknya dari manga Jepang “Dragonball.” Seperti ceritanya, jika salah satu mengumpulkan tujuh dari Dragonballs, naga akan muncul dan mengabulkan keinginan seseorang.
Beberapa netizens meninggalkan komentar seperti, “Tato itu keren hanya karena dia adalah G-Dragon, tapi aku berharap dia berhenti pada saat itu” dan “Apakah dia kecanduan tato? Dia memperlakukan tubuhnya sebagai sebuah wallpaper.” Di sisi lain, netizens lainnya berkomentar, “Ini keren karena dia GD! Aku bertanya-tanya apa arti di balik itu“,  “Dia memang icon fashion. Apakah Jung Hyungdon melihatnya?” dan “Apakah dia mendapat Dragonball karena dia seorang G-Dragon?
Source: Star news
via koreaboo , Share : koreanindo
RESHARED : -Vii- @koreanlovelf.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...