Senin, 03 Oktober 2011

(News) Kangin Memperoleh Peringkat Kopral Di Militer!


Pada 29 September, cuplikan dari Kangin  Super Junior dan keberadaannya baru2 ini yang disiarkan melalui  TBC‘s ‘Prime News‘.
Reporter2 mencover ‘Nakdong River Combat Victory Ceremony‘ di sungai Nakdong dan mereka menunjukkan cuplikan singkat dari Kangin yang saat ini adalah seorang kopral yang melayani sebagai seorang pengirim sinyal dalam capital defense command ke 57. Event adalah sebuah sejarah reproduksi kemenangan di Sungai Nakdong  61 tahun lalu melawan Korea Utara.
Dalam wawancaranya, Kangin menyatakan,  “Ini adalah sebuah kesempatan untuk saya melihat dan menyadari kehidupan senior2 saya yang di taruhkan untuk melindungi Negara ini. Mereka secara pasti mengaspal jalan junior2 mereka yang sekarang bekerja.
Fans senang melihar karena dia bertambah sedikit berat badan dan juga mengekspresikan betapa bangganya mereka melihat kalau dia telah memperoleh peringkt kopral.
Netizens berkomentar, “Saya merasasangat bangga karena dia telah seorang corporal”, “Dia menjadi lebih maskulin”, and“Saya berharap dia akan segera kembali ke Super Junior.  ”

Source + Photos: Donga via Naver
Cre : Allkpop, Indo Trans : yeppopo
Share : -Vii- @koreanloveelf.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...