Senin, 03 Oktober 2011

YG Band dan Super Junior memberikan dukungan untuk K-Pop Star



YG Band (Yoon Do Hyun Band) dan Super Junior menyiapkan penampilan panggung untuk memberikan dukungan kepada K-Pop Star SBS.
Penampilan mereka akan berlangsung sebagai tahap pembukaan khusus untuk Survival Audition Star SBS K-Pop pada tanggal 2 Oktober jam 11:30 di Stadion Jamsil. Hal ini untuk menghibur peserta audisi yang akan mulai audisi mereka dari 1 Oktober.
YG Band dan Super Junior menjadi pendukung utama dari K-Pop Star, Acara ini merupakan yang terbesar di Korea, Karena 3produser dari SM-YG-JYP ikut terlibat.

Menjadi MC utama yaitu, Yoon Do Hyun dan Super Junior berencana untuk memanaskan panggung dengan ‘A-Cha’ dan ‘Sorry Sorry’. Selain itu, Flash Mob ‘Sorry Sorry’ yang telah menjadi lagu K-pop global yang sangat dicintai juga telah disiapkan.
Pada audisi ini, pelatih profesional penyanyi baru dari SM, YG, dan JYP akan berpartisipasi sebagai Juri dan setidaknya 10 ribu orang diperkirakan akan datang ke audisi hari ini.
Selain mencari para audisi dari korea, K-Pop Star juga akan melakukan tur Amerika Selatan, New York, Paris,dan China untuk audisi luar negeri, dan kandidat dipilih dari audisi ini akan tampil di panggung utama, yang akan berlangsung pada November, untuk tampil di depan BOA, YG Hyun Suk , dan JYP Park Jin Yeong.

Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo 
Reshare : -Vii- @koreanlovelf.blogspot.com
TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...